BAWANG GORENG MINOV 175GR

Rp87.500,00
* Harga di atas belum termasuk ongkos kirim.

BAWANG GORENG MINOV adalah produk bawang goreng dengan kualitas premium menggunakan 100% Bawang Sumenep kualitas terbaik sebagai bahan dasar dari bawang goreng.

Pastikan BAWANG GORENG MINOV selalu ada di meja makan Anda juga ya..

Happy shopping.


Jumlah:
Stok Tersedia

MINOV FRIED ONIONS menghadirkan pilihan produk bawang dengan kualitas premium dimana kami menggunakan 100% bawang Sumenep kualitas terbaik sebagai bahan dasar dari bawang goreng.

Bawang goreng MINOV tidak pahit atau getir saat dimakan langsung (dicemilin), rasa getir yang biasanya ada pada bawang dinetralisir/dikurangi menggunakan garam beryodium. Hal ini juga yang membuat Bawang Goreng MINOV terasa lebih gurih, renyah dan enak saat dimakan.

Bawang digoreng menggunakan minyak goreng kelapa BARCO.

Berikut keuanggulan minyak goreng kelapa BARCO yang kami kutip dari situs barco.id:

- Warnanya bening dan jernih, tidak cepat menghitam walau dimasak dengan suhu tinggi.
- Memiliki aroma yang lebih harum dan tidak mudah berubah saat digunakan memasak.
- Memiliki asam lemak jenuh yang tinggi sehingga lebih stabil ketika dipanaskan.
- Tidak mudah tengik dan tahan lama.
- Tekstur lebih terjaga dan lebih renyah.
- Lebih cepat panas sehingga bisa menggoreng lebih cepat.
- Minyak goreng kelapa BARCO mengandung minyak esensial yang dapat membantu meningkatkan metabolisme tubuh, menambah energi dan mengontrol berat badan serta kandungan asam laurat yang dikandungnya mampu membunuh berbagai kuman, virus dan parasit.

Kandungan nutrisi pada minyak goreng kelapa BARCO:

- Lemak Total= 14 g (18%)
  - Lemak jenuh= 13 g (65%)
  - Lemak tak jenuh ganda= 0,5 g
  - Lemak trans= 0 g
- Kolesterol= 0 mg (0%)
- Karbohidrat total= 0 mg (0%)
  - Serat pangan= 0 g (0%)
  - Gula= 0 mg (0%)
- Protein= 0 mg (0%)
- Natrium= 0 mg (0%)
- Kalium= 0 %
- Vitamin A= 0%
- Vitamin C= 0%
- Kalsium= 0%
- Zat besi= 0%

Keunggulan Bawang Goreng MINOV:

- Menggunakan Bawang Sumenep berkualitas memberikan warna bawang goreng yang bagus dengan aroma wangi yang khas Bawang Sumenep dan diperkuat dari minyak goreng kelapa BARCO.
- Tidak menggunakan pewarna untuk mendapatkan warna bawang goreng yang bagus melainkan asli dari warna bawang Sumenep.
- Tidak menggunakan MSG atau penyedap rasa. Untuk menetralisir rasa getir pada bawang kami menggunakan garam beryodium.
- Kami menggunakan minyak goreng kelapa BARCO saat menggoreng bawang mentah yang membuat bawang goreng MINOV terasa lebih renyah, wangi, tidak mudah tengik dan tahan lama, dan juga lebih sehat.

Jika Anda adalah penyuka bawang goreng dan hampir selalu mencampurkan bawang goreng ke hampir semua masakan yang Anda makan, maka akan lebih baik jika Anda menggunakan bawang goreng yang berkualitas seperti Bawang Goreng MINOV untuk Anda dan seluruh keluarga tercinta.

Testimoni..

"Enak gaisss bagornya, Sumenep ya? Kriuk banget dan asinnya pas. Parulukin ke nasi anget, sama ikan asin, sambel. Ini tipikal bagor yang bakalan digadoin sama adek gw sampe abis 1 toples. Khas Sumenep banget."
Ratih Nirmala Lestari - Bandung

"Emang beneran enak bawang gorengnya ga berminyak gt.. Kmrn suami beli gw ga makan sama sekali ga tau ga nafsu aja liatnya, ini sih beneran Mike.. bukan krn bawang punya u gw lebih2in. Tapi mata gw emang gt klo liat makanan ga gt menarik males buat cobain. Klo punya u dr warna bawangnya aja udah bagus Mike, pas dimakan sesuai enak. Klo bawang u sih dah keliatan enak dr warna nya juga.. trus renyah bawangnya. Gw makan biasa juga enak, malah mikir klo ada terinya tambah enak deh. Suami juga bilang lebih enak ini. Mantull deh Ini.. klo sdh habis pasti gw pesen lagi Mike. Buat stock dirumah."
Nelly Ang - Jakarta

Baca juga testimoni lainnya..


MFS-SP3175
1 item

LEMBAR DATA

Bahan
Bawang Sumenep, garam dan minyak goreng.
Berat
Net. 175gr
Prod. Date
18 APR 2021
Best Before
14 OCT 2021